Pilih mana ya, Facebook atau Twitter?

Hai... aku punya account di 3 situs, Facebook, Facebook For Kids dan Twitter! Facebook sih emang lebih bagus, tapi Twitter bisa dikasih SKIN/THEME lho! aku pilihnya yang warna pink, bagus.. bunga-bunga. Twitter nggak ada batasan usia, lho. semua bisa ikut. Aku kelas 5 bisa ikut.. senangnya ada situs buat semua usia! aku nggak tahu Twitter bisa chatting atau nggak. nggak bisa! kayaknya.. Facebook sih bisa dong.. tapi jadi bingung.. pilih yang mana yaa?

FACEBOOK!
TWITTER!
hmm... aduhh bingguunngg... 2-2nya bagus... Facebook friends-ku udah 69, Twitter, baru 1 followers(istilah di Twitter untuk teman) binguungg... binggung... kayaknya...
FACEBOOK FOR KIDS!
Nggak, nggak terlalu populer.. emang sih buat anak-anak, tapi... ya gitulah. bukan manusia namanya kalau cepat puas. pasti selalu ganti-ganti.. berikut yang aku tahu ttg 2 situs ini:

Facebook

Dibuat sama Mark Zuckerberg. Banyak peminatnya. karena itu, Friendster pun ditinggalkan. kasian lo. Mulai banyak orang yang menghina Friendster 'miskin' fitur, 'orang-orangnya palsu' maksudnya, kalau ada yang dari luar negeri, boong tuh, pasti main-main doang. padahal dulu aku Frienndster mania lho. Facebook bekerjasama dengan Playfish, yang bikin Facebook punya aplikasi Pet Society, Word Challenge, Restaurant City, Geo Challenge, Minigolf Party, dan Who has the biggest brain? salah satu game yang populer adalah Pet Society dan Word Challenge.

Twitter

Dibuat sama.. hmm lupa. tapi nggak lama ini Twitter sudah banyak digemari, lho! Mulai dari artis, penyanyi. rockstar, sampai anak-anak kayak aku. Twitter berlambang burung. karena artinya Tweet kan 'mencicit' Cicit! cuit! cicit! cicit! hahaha. Twitter nggak punya aplikasi-- kayaknya ya. Aku suka Twitter karena bisa dikasih skin. ke Settings, truss ke Design.. pilih deh mau theme yang mana!

AKHIRNYA...
Pilihan jatuh di......
JENG-JENG...
...........
..............
..................
.......................
............................
..................................
TWITTER!!







goodbye.