Cerita Seru Di Sekolah

Halo... aku mau cerita nih... Jumat kemarin kan ada pelajaran Sains. Kita bawa mentega, air panas... ah, yang lain nggak perlu dikasih tau yang lain. Aku mau cerita mentega-nya aja. Vita sama Nella bawa mentega. Kalo Vita bawanya Simas Palmia. Nah, kalo punya Nella BlueBand. Banyak yang kira punya Vita itu BlueBand. Baunya Simas nggak enak banget! Kayak SAMPAH. Nah, Eren nyamperin kelompok kita, minta mentega-nya Vita. (soalnya mentega-nya Nella belum dikeluarin)

Eren : "Vit, minta menteganya dong!"
Vita : "Eh! Itu Simas Palmia! Nggak enak!!"
Eren : "Ah, bohong. BlueBand kan itu?? Sini, Mana!"
(Eren mencolek mentega itu, joget-joget sambil ngangkat 2 jempol, tandanya enak)
(Nggak lama kemudian...)
(Eren tersentak)
Eren : "WUEKK! mentega apaan nih????"
Vita : "Udah dibilangin, itu mentega ikan. Buat masak!!! belum mateng!!!!!!!!"
(Eren kabur ke toilet, muntah)

Huahaahaaaaaaa... abis itu ada yang kena jebakan lagi. ENDRO. En one, En Two.. EnDRO!

Endro : "Eh, itu blueband, ya?"
Oh iya, Endro kan belom tau Eren kenapa tadi. Dia baru ngeh kita bawa mentega...
(Vita boongin Endro. namanya juga ngerjain...)
Vita : "Iya."
Endro : "Oh! Mana, aku mau."
Vita : "Nih.."
Endro : (Sambil ngencep-ngencep/merasa) "Kok aneh rasanya? (Dengan wajah yang masih polos)

Ah ! Eren sudah balik!!

Eren : "ENDRO!! jangan ketipu sama mereka! Itu Simas Palmia!"
Endro: "Aku udah pernah rasain Simas, yang biasa. Kayak BlueBand... Tapi kok, BlueBand yang ini beda, ya. Kan Simas Palmia sama Simas biasa beda!!"
Eren : "Bego, itu mentega ikan!!!!!!!"
Endro: "Iyakah?"
(Mukanya mulai serius)
Eren : "Iya! Itu Simas PALMIAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!"
(Endro nganga dan matanya dipelototin)
Endro: "HA?"

HUAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAAAA......... geblek tuh si Endro!!!
Tapi jadi seru loh Jumat itu... kita ngakak-ngakak terusss....






goodbye.